Jembatan Kaca Unik dan Ekstrim Pantai Nguluran,Spot Foto Favorit Gunungkidul


Jembatan Kaca Unik dan Ekstrim Pantai Nguluran,Spot Foto Favorit  Gunungkidul - Jika kita berbicara mengenai pariwisata di Yogyakarta, sudah pasti tidak ada habisnya.Nama gudang wisata  Yogyakarta masih dan terus dibawa oleh kabupaten Gunung Kidul.

Semua ini masuk akal, karena Yogyakarta di lantai dua selalu memiliki tujuan wisata baru setiap kali yang memanjakan setiap wisatawan untuk bepergian ke sana. Keindahan alam tampaknya ada di Gunung Kidul adalah karunia yang paling indah dari Sang Pencipta. 

Selain itu, tren foto selfie sedang dicintai oleh para remaja.Beberapa tur di Yogyakarta menarik pengunjung dengan membangun tempat menarik dengan perhiasan ekstra untuk orang-orang yang mengambil gambar.

Seperti di Pantai Nguluran (Pantai Gesing Barat), Girikarto, Panggang, Gunungkidul, Yogyakarta yang satu ini.Di tepi tebing, jembatan kaca dapat digunakan oleh pengunjung untuk mengambil gambar.


Terlihat di foto ia mengambil gambar di sebuah jembatan kaca yang terletak di tepi teluk.
Tentu saja foto-foto itu menarik perhatian banyak orang.
Selain gambarnya terlihat indah, pada saat yang sama mengerikan karena jembatan itu hanya berupa kaca.

Dia menjelaskan bahwa di masa depan jembatan kaca akan digunakan sebagai resor swasta.
Jadi untuk menuju ke akses jembatan kaca harus terlebih dahulu mendapat izin.
Namun saat ini jembatan kaca masih terbuka untuk umum dengan rata-rata hanya Rp 5.000.


Rute Menuju Lokasi

Buat kamu yang penasaran dan berkunjung ke spot jambatan kaca Nguluran, lokasinya berada di desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tepat di arah barat daya pantai Nguluran terdapat pantai Gengsis, sehingga apabila kamu melancong di pantai Nguluran maka dapat mengikuti laluan jalan menuju ke tempat pantai Gengsis, baru dilanjutkan laluan ke pantai Nguluran.


Lokasi wisata ini cukup jauh dari pusat pemerintahan Gunungkidul yaitu kecamatan Wonosari, sekurang-kurangnya memerlukan kurang lebih satu jam dengan jarak 34 kilometer hingga ke pantai Nguluran. Berikut adalah peta navigasi pantai Nguluran GK.

Sedangkan laluan perjalanan pantai Nguluran, anda boleh memulakannya dari Yogyakarta, maka melewati ringroad jalan Jogja-Wonosari, lalu melewati Kecamatan Piyungan, baru melewati kawasan Patuk. Sekiranya anda tiba di lapangan terbang Gading, maka ambil hak ke arah sub-distrik Playen. Teruskan perjalanan melalui Paliyan dan menuju ke Girikarto untuk mencari lokasi jambatan kaca Nguluran.

0 Response to "Jembatan Kaca Unik dan Ekstrim Pantai Nguluran,Spot Foto Favorit Gunungkidul"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel